Penyalahgunaan Hukum Bisa Meracuni Petani

 

 

 

Bagaimana Anda akan menyukainya jika rumah Anda tiba-tiba dinyatakan sebagai situs limbah beracun?

Terdengar seperti sesuatu dari “Percaya atau Tidak!” Ripley? Namun di dunia yang kacau balau saat ini, itulah yang diusulkan beberapa orang. Jika Anda memiliki tanah dengan kuda, sapi, ayam, atau ternak lain di atasnya, Anda punya alasan untuk khawatir.

Proposal tersebut – didorong oleh beberapa organisasi lingkungan terbesar di negara itu – akan membawa semua properti pertanian dan negara tersebut di bawah apa yang disebut undang-undang Superfund untuk membersihkan situs limbah industri.

Bagaimana bisa? Mereka berpendapat bahwa kotoran hewan-kotoran-adalah “zat berbahaya” dan oleh karena itu setiap properti dengan hewan di atasnya harus diberi label dan diperlakukan seperti lokasi limbah industri. Biaya yang dikenakan pada petani kita bisa sangat besar. Ribuan bisa diusir dari tanah mereka. Mereka memang khawatir.

 

 

 

Penerjemah TersumpahHal yang menggelikan adalah bahwa Kongres tidak pernah bermaksud agar undang-undang Superfund 1980 berlaku untuk peternak atau kotoran hewan. Itu dimaksudkan untuk membersihkan situs industri seperti Love Canal. Tetapi karena peternakan tidak dikecualikan secara khusus, kelompok lingkungan mengklaim bahwa hukum juga berlaku untuk mereka. Dan petani sudah dituntut.

Akibatnya, organisasi pertanian utama negara tersebut telah meminta Kongres untuk mengklarifikasi – sebagai masalah yang mendesak – bahwa mereka tidak pernah bermaksud agar peternakan dicap sebagai situs limbah beracun Superfund. Yang diperlukan hanyalah amandemen sederhana.

Tapi sekali lagi-percaya atau tidak-kelompok lingkungan, pengacara pengadilan dan beberapa jaksa agung negara bagian sekarang telah melancarkan kampanye yang mendesak Kongres untuk TIDAK mengklarifikasi hukum! Mereka sebenarnya ingin tetap membingungkan, sehingga bisa menggugat petani dan memaksa mereka menetap. “Jika para aktivis berhasil, para petani bisa menghadapi hukuman jutaan dolar dan ribuan petani kecil bisa dipaksa meninggalkan tanah mereka,” tulis kolumnis Steve Milloy, penerbit JunkScience.com.

“Industri peternakan domestik akan didorong dari negara ini, industri biji-bijian akan lumpuh, dan keluarga petani serta masyarakat akan hancur,” kata kepala Biro Pertanian Oklahoma Steve Kouplen. Menambahkan peternak Missouri Mike John, presiden Asosiasi Sapi Peternak Nasional, “Jika kotoran hewan secara resmi dinyatakan sebagai zat berbahaya, hampir setiap peternakan atau peternakan di Amerika Serikat dapat dihapuskan sebagai situs Toxic Superfund.”

Ini jelas bukan yang diinginkan Kongres. Pertanyaannya sekarang adalah apakah anggota Kongres akan bersedia melawan para aktivis dan pengacara yang mendesak mereka untuk tidak melakukan apa pun untuk menyelesaikan masalah.

Kantor Penyedia Jasa Penerjemah Tersumpah Resmi di Jakarta Pusat Hubungi 021-30305459/08999045858

Kontak CV Solusindo Karya Nusa Berikut ini kami rincikan kontak Perusahaan kami secara lengkap

Alamat Kantor Solusi Penerjemah (CV Solusindo Karya Nusa) Perusahaan yang bergerak dalam bidang terjemah baik penerjemah lisan maupun Jasa Penerjemah Dokumen Profesional Resmi dan Tersumpah di Jakarta, kami beralamat di Jl. Tanah Abang I No. 11F Lantai 3 dekat dengan  Kantor Kecamatan / Puskesmas Gambir Jakarta Pusat bisa dilihat di google maps CV Solusindo Karya Nusa atau Kantor Jasa Penerjemah Resmi dan Tersumpah di Jakarta Pusat Tanah Abang 1.

Apabila Anda membutuhkan jasa penerjemah baik penerjemah lisan ataupun penerjemah dokumen segera hubungi kontak kami di bawah ini:

Kontak CV Solusindo Karya Nusa Kantor Penerjemah Resmi dan Tersumpah

Jl. Tanah Abang 1 No.11F Lantai 3

Petojo Selatan Kecamatan Gambir Jakarta Pusat Indonesia

Phone: +622130305459 Secondary phone: 081314035858 Fax: +62213523982 Email: [email protected]